Sunday, August 12, 2012

< SS > Lucu (2)

Attention
Patient: Doctor! You've got to help me!
Nobody ever listens to me. No one ever pays
any attention to what I have to say.
Doctor: Next please!

(terjemahan:
Pasien: Dok! Anda harus menolong saya! Semua orang mengacuhkan saya. Tidak ada yang pernah memperdulikan apa yang hendak saya katakan.
Dokter: Tolong pasien berikutnya!)


Ten dollars
Two boys were arguing when the teacher
entered the room. The teacher says, "Why
are you arguing?" One boy answers, "We
found a ten dollar bill and decided to give it
to whoever tells the biggest lie."
"You should be ashamed of yourselves,"
said the teacher, "When I was your age I did-
n't even know what a lie was." The boys gave
the ten dollars to the teacher.

(terjemahan: Dua murid laki-laki sedang berdebat ketika guru mereka memasuki ruangan kelas. Guru tersebut berkata, "Kenapa kalian berdebat?" Salah satu murid menjawab, "Kami menemukan selembar uang kertas $10 dan memutuskan untuk memberikan uang tersebut kepada siapa yang bisa berbohong paling besar." "Kalian seharusnya malu dengan diri kalian," kata sang guru, "Ketika saya masih kecil seumuran kalian, saya bahkan tidak tahu arti dari kata berbohong." Kedua murid tersebut akhirnya memutuskan untuk memberikan uang $10 itu kepada sang guru.


Boy or girl
A: Just look at that young person with the
short hair and blue jeans. Is it a boy or a girl?
B: It's a girl. She's my daughter.
A:Oh, I'm sorry, sir. I didn't know that you
were her father.
B: I'm not. I'm her mother.

(terjemahan:
A: Coba lihat remaja dengan rambut pendek dan bercelana jeans tersebut. Apakah laki-laki atau perempuan?
B: Dia perempuan. Dia adalah anak perempuan saya.
A: Oh maaf, Pak. Saya tidak tahu kalau Anda bapaknya
B: Oh bukan, saya ibunya


The first day
Mother: "Did you enjoy your first day at
school?"
Girl: "First day? Do you mean I have to go
back tomorrow?

(terjemahan:
Ibu: "Apakah engkau menikmati hari pertamamu di sekolah?"
Anak perempuan: "Hari pertama? Maksud Ibu, aku harus kembali lagi ke sana besok?")


I don't know!
Teacher: "Nick, what is the past participle
of the verb to ring?"
Nick: "What do you think it is, Sir?"
Teacher: "I don't think, I KNOW!"
Nick: "I don't think I know either, Sir!"

(terjemahan:
Guru: "Nick, apa bentuk kata kerja past participle dari kata 'ring'"
Nick: "Pak Guru pikir, itu apa?"
Guru: "Saya tidak berpikir, saya tahu!" (saya pikir saya tidak tahu)
Nick: "Saya juga tidak tahu, Pak!")

No comments: